Download Kumpulan Lagu Nike Ardilla Full Album Bintang Kehidupan Mp3 (1990)

Kumpulan Lagu Nike Ardilla Full Album Bintang Kehidupan Mp3 (1990) | Nyanyian Lagu Mp3 – Selamat tiba Sobat pecinta musik mp3 dimanapun anda berada, masih bersama Admin yang masih terus saja semangat, oke pada posting kali ini admin akan hadirkan Koleksi Lagu Nike Ardilla dari Full Album yang bertajuk Bintang Kehidupan, nah untuk Sobat yang belum mempunyai Bintang Kehidupan Full Album maka tapat sekali jikalau Sobat mampir di blog ini sebab Admin sudah sediakan lagunya dengan Lengkap, cara downloadnya juga sangat gampang sekali tinggal ikuti petunjuknya, dan Semua Lagu Nike Ardilla yang Sobat temui disini berformat Mp3, bisa Sobat unduh semua atau pilih saja Lagu mana yang Sobat sukai.


Lagu Nike Ardilla Bintang Kehidupan ialah sebuah album studio ke2 dari penyanyi bergenre slow rock asal Indonesia yaitu Nike Ardilla yang telah dirilis pada 1 Desember 1989 yang lalu. Full Album ini bisa meledak di pasar musik dalam Negeri maupun di Asia Tenggara terbukti dengan terjualnya 2.000.000 kopi lebih. Full Album ini juga telah meraih penghargaan dari BASF Awards di tahun 1990 sebagai “The Best Selling Rock Album” yang mengakibatkan prestasi yang membanggakan.


Tak hanya itu Pada kompetisi Asian Song Festival di tahun 1991 bertempat di Shanghai China/Tiongkok, Penyanyi Nike Ardilla juga berhasil menerima “The Winner Of New Singers Contest” yang melantunkan lagu Star Of Life atau Bintang Kehidupan versi bahasa Inggris. di Dalam penggarapan Full Album ini Nike dudukung dengan seorang musisi Tanah Air juga pencipta lagu populer Indonesia antara lain Deddy Dores, Deddy Dhukun, Pance F Pondaag, Dommy Allen, dll. Bukan hanya itu lagu “Bintang Kehidupan”  Full Album ini juga menghadirkan radio hits Khayal, Terserah dan Kelam. nah bagaimana sungguh lagu ini memang cantik dan berkualitas bukan, meskipun Kumpula Lagu Bintang Kehidupan ini sudah usang namun tetap di gemari oleh para pecinta musik.


 Nike Ardilla Full Album Bintang Kehidupan


Kumpulan Lagu Nike Ardilla Full Album Bintang Kehidupan Mp Download Kumpulan Lagu Nike Ardilla Full Album Bintang Kehidupan Mp3 (1990)




Nike Ardilla Bintang Kehidupan Full Album mempunyai lagu-lagu yang sangat cantik dan Nike Ardila sangat berbakat dalam menyanyikan setiap lagunya, wajah canti jelita menambah nilai plus tersendiri selain itu bunyi yang mempunyai ciri khas juga menciptakan penggemar semakin terpukau dan terpesona akan penyanyi satu ini selain itu Lirik lagu-lagunya juga sangat menyentuh hati, meskipun Ia sudah usang tiada namun karyanya hingga kini masih aneka macam yang menyukainya, dari yang bau tanah hingga yang muda buktinya 


Lagu “Bintang Kehidupan” sudah aneka macam dicover sama penyanyi dan group grup band Indonesia dan Malaysia untuk mengenang Nike, selain itu juga ada grup band indie Michael Says, Baron Soulmate, Kamaya idol yang belum usang meluncurkan Full album Perdana dan mengakibatkan Bintang Kehidupan sebagai Hits Single andalanya, selai itu Grup Duo Maia juga pernah  mencover lagu ini, bahkan ada juga yang menjadikanya lagu duet yaitu oleh Yanti & Ronie. Dan yang paling gres lagu ini juga direkam ulang oleh penyanyi Inna Kamarie. oke itu saja ulasan tentant Bintang Kehidupan Nike Ardilla mp3 kini gulir kebawah dan download lagunya.


Daftar Lagu Nike Ardilla Bintang Kehidupan Mp3 Full Album (1990)


Track List :


>> Nike Ardilla – Bintang Kehidupan mp3 [4.10 MB]










>> Nike Ardilla – Salut mp3 [4.43 MB]





Download Juga :




Baiklah teman pecinta musik mungkin itu saja yang bisa admin hadirkan untuk Kumpulan Lagu Nike Ardilla, agar sanggup bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung, perlu admin ingatkan bahwa seluruh bahan lagu merupakan hak dari pemiliknya admin hadirkan hanya untuk review saja jikalau teman suka dengan lagu Nika Ardilla silahkan beli CD/DVD original di toko kaset terdekat di kota anda atau aktifkan NSP,I-Ring,RBT pada ponsel anda serta memutarnya pada media premium yang resmi, oke sekian perihal Kumpulan Lagu Nike Ardila Bintang Kehidupan Mp3 ini selamat menikmati dan nantikan posting berikutnya.



Subscribe to receive free email updates: