Lagu Ost Terbaru 2018 Anji Menunggu Kau (Ost. Jelita Sejuba )

Download Lagu Anji Menunggu Kamu Mp3 (Ost Film Jelita Sejuba Terbaru 2018 )  | Hallo sahabat pecinta lagu pop indonesia, jumpalagi dengan admin Musikenak yang pada kesempatan ini akan membagikan download lagu terbaru 2018 dalam bentuk single lagu ost film terbaru yang berjudul Julita Sejuba dengan soundtrack film yang dinyanyikan oleh penyanyi yang lagi hits ketika ini dan terpopuler di indonesia yaitu Anji yang berjudul Menunggu Kamu.  Di bulan ini anji kembali merilis single lagu mp3 terbaru dengan lirik yang bagus banget enak di dengar yang bakalan menjadi penghantar dalam sebuah film yang mengisahkan seorang mengenai istri tentara yang latarnya di Sejuba, pesisir di Natuna. Mengangkat hal menarik dan dramatis, sisi humanis dari kehidupan tentara,” kata sutradara film, Ray Nayoan.


Tokoh utama film yaitu Sharifah yang diperankan aktris Putri Marino. Perempuan lugu yang dikisahkan berasal dari Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, itu yaitu istri seorang tentara berjulukan Jaka yang diperankan Wafda Saifan Lubis. Para tentara tak ragu mempertaruhkan nyawa dan menumpahkan darah demi membela keutuhan negara. Namun, di balik kekuatan mereka, ada sosok lembut sang istri yang teguh menanti kepulangan mereka.


Dowload Lagu Ost Film Terbaru Jelita Sejuba  (Anji – Menunggu Kamu Mp3 )


 Hallo sahabat pecinta lagu pop indonesia Lagu Ost Terbaru 2018 Anji Menunggu Kau (Ost. Jelita Sejuba )


Title: Menunggu Kamu

Album: Ost Jelita Sejuba

Artist: Anji ( Erdian Aji Prihartanto )

Size: 3.75 MB

Duration: 00:04:05

Audio Summary: Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s


⏩ Download Link ⏪



| Soundtrack Lagu mp3 Anji ost Film terbaru Indonesia berjudul Jelita Sejuba Yang Admin bagikan disini hanyalah sebagai review semata, jikalau kalian sukan dan ingin mencari lagunya dengan kwaliatas terbaik, silahkan kalian beli VCD aslinya di toko terdekat di kota kalian, terima kasih sudah mampir di situs musikenak, yang selalu menyajikan lagu terbaru mp3 terbaik dan terpopuler yang manis bagus banget dan pastinya lezat di dengar… silahkan mapir kembali buta mencari lagu terbaru lainya dengan genre musik pop.dangdut, rock, dangdut koplo, dan masih banyak lagi……..



Download Juga Lagu Ost Lainya Disini :


⇒ Download Lagu Ost Susah Sinyal Mp3 Gratis 



Subscribe to receive free email updates: