Kumpulan Lagu Religi Sulis Mp3 Download Full Album Terbaru Gratis



Kumpulan Lagu Religi Sulis Mp3 Download Full Album Terbaru Gratis | Halo gan jumpa lagi dengan admin disini yang sekian usang belum membagikan lagu terbaru untuk agan semuanya. Pada kesempatan ini admin akan membagikan kumpulan lagu reigi / sholawat dari penyanyi elok berjulukan Sulis. Mungkin dari beberapa agan masih ingat dengan lagu Ummi ( Ibu ) yang dinyanyikan Sulis waktu masih anak-anak. Lagu ini pun sangat laku di sukai oleh para pecinta lagu lagu sholawat. Kini Sulis pun sudah menjadi sosok sampaumur yang elok mempesona dengan hijab yang menempel di kepalanya. 


| Memiliki nama orisinil Sulistiowati atau akarab di sapa Sulis ini yaitu penyanyi religi / sholawat yang namanya melejit dikala berduet dengan penyanyi  religi senior yakni Haddad Alwi dalam album album Cinta Rosul.  Anak dari pasangan Sumadi dan Siti Satinem ini beruntung bertemu dengan penyanyi religi Haddad Alwi yang pada dikala itu mencari pelantun shalawat belum dewasa untuk duet dengannya. Nama Sulis eksklusif melejit sehabis membawakan lagu-lagu kebanggaan sholawat nabi yang berhasil mengambil hati para penggemarnya. 



 Halo gan jumpa lagi dengan admin disini yang sekian usang belum membagikan lagu terbaru u Kumpulan Lagu Religi Sulis Mp3 Download Full Album Terbaru Gratis


Kumpulan Lagu Religi Sulis Mp3 Download Full Album Terbaru Gratis



Selama 8 tahun menekuni dunia tarik suara, dari masih SD hingga beranjak dewasa, Sulis sudah menelurkan 12 album termasuk single dan kompilasi. Pada tahun 2007, Sulis merilis album solo keduanya. Album bertajuk Ya Allah ini merupakan album ke-12. Tak menyerupai lazimnya lagu religi Islam lainnya yang diwarnai dengan musik gambus dan rebana, dalam album ini menggantikannya dengan drum dan gitar bahkan lebih nge-beat. Sebelumnya, Sulis juga pernah merilis album solo Cinta Rasul 4 (2004).


Beberapa album duet Sulis bersama Hadad Alwi yaitu Cinta Rasul 1, Cinta Rasul 2, Seribu Salam Bagi Rasul,Cinta Rasul 3,Love For The Messenger With Orchestra, Cinta Rasul,Cinta Rasul 5 serta Cinta Rasul 6. Kini meskipun sudah banyak menelurkan album,kini Sulis masih terus meningkatkan kualitas bernyanyinya dalam lagu lagu rohani /religi/sholawat. Dan Sulis pun sukses menggelar konser bertema ‘Sholawat Untuk Negeri’ bersama penyanyi religi lainnya menyerupai Opick, Fadly ‘Padi’,Wali, dan lain lain. 


Oke gan, itulah biografi singkat dari Sulis biar bermanfaat sebagai materi acuan buat agan agan semua . Silahkan agan pilih dan download lagu Sulis full album mp3 di bawah ini berupa link download mp3 gratis. Dan jangan lupa untuk setia mengunjungi situs admin yang akan meng-update lagu lagu terbaru lainnya untuk agan agan sekalian. Terimakasih sudah berkunjung….


Berikut kumpulan lagu religi / sholawat lainnya yang mungkin agan suka :



Kumpulan Lagu Religi Sulis Mp3 Download Full Album Terbaru Gratis


Lagu Sulis Mp3 Album Best Of Sulis






Berikut Link Download





Perlu admin ingatkan bahwa kumpulan lagu Sulis Mp3 yang admin bagikan ini hanya sebagai rivew dan media promosi semata degan kualitas standar. Bagi agan yang ingin mengoleksi lagu Sulis terbaru dengan kualitas terbaik, silahkan beli kaset/dvd originalnya di toko musik resmi di kota agan.




Subscribe to receive free email updates: