Kumpulan Lagu Lawas Mega Mustika Mp3 Full Album Dangdut Terbaik Gratis



Kumpulan Lagu Lawas Mega Mustika Mp3 Full Album Dangdut Terbaik Gratis | Assalamualaikum wr.wb, salam sejahtera buat sobat pengunjung setia . Semoga saja di hari ini soabt di beri kesehatan dan rezeki yang melimpah, amin. Pada kesempatan siang ini admin akan membagikan lagu dangdut lawas dari penyanyi perempuan Mega Mustika. Lagu dangdut original yang ia bawakan begitu yummy di dengar . Di antara lagu lagu populernya yaitu ada Bukan Yang Pertama, Hitam Bukan Putih, Selimut Biru, Berdarah Lagi, Selamat Tinggal Kekasih dan masih banyak lainnya. Nah sebelum admin membagikan link download mp3-nya, admin akan membagikan sedikit isu dari penyanyi dangdut lawas yang satu ini.


Bernama orisinil Mega Dwi atau lebh di kenal dengan nama panggung Mega Mustika ini ialah penyanyi dangdut yang lahir pada 23 Juni 1973 di Jakarta. Mega Mustika mempunyai darah seni dari musisi legenda yakni Ruston Nawawi yang melahirkan beberapa karya gemilang dan namanya masih menempel di antara para dangduters. Nama Mega Mustika mulai melambung di industri musik dangdut Indonesia pada tahun 1980’an dan masa 1990’an lewat beberapa lagu yang dinyanyikannya menjadi populer, menyerupai Hitam Bukan Putih, Bukan yang Pertama, Kau Asing di Mataku, “Bulan” dan lain-lain.


Download Juga Lagu :












Nama Mega Mustika semakin melejit sehabis meluncurkan album Bukan Yang Pertama ciptaan Leo Waldy. Lagu ini menceritakan wacana seorang gadis yang sudah ternoda dan menerima perhatian lebih dari sang sobat ketimbang sang pacar . Lagu ini pun sempat bermasalah gara-gara sebaris lirik yang justru menjadi judul album yaitu ‘karena yang kamu sanggup bukan yang pertama tetapi sisa orang lain’. Lagu ini boleh di bawakan namun dengan lirik yang berbeda pada dikala tampil di program ANEKA RIA SAFARI. Meskipun demikian lagu inipun masih beredar di pasaran musik dengan lirik versi aslinya. Dan album ini juga menghasilkan lagu hits yang berjudul Rindu Tapi Angkuh .


Kesuksesan karir Mega Mustika berbanding terbaik dengan kehidupan rumah tangganya, Mega Mustika sempat menikah dengan Jhonny Iskandar yang juga seorang penyanyi dangdut. Namun sayangnya biduk rumah tangganya tidak langgeng sehabis di karuniai dua orang anak dengan nama Dewo dan Dewi.

Kumpulan Lagu Iwan Fals Mp3 Full Album Lama Dan Terpopuler Gratis


Download Lagu Mega Mustika Mp3 Full Album Golden Dangdut Hits


Oke itulah sedikit isu dari Mega Mustika yang sanggup admin bagikan supaya bermanfaat dan silahkan download Lagu Lawas Mega Mustika Mp3 Full Album Dangdut Terbaik yang sudah admin sediakan di bawah ini lengkap dan gratis. Perlu admin ingatkan kembali bahwa lagu Mega Mustika mp3 yang admin bagikan ini hanya sebagai rivew semata dengan kualitas standar. Bagi kalian yang ingin lagu dengan kualitas terbaik, silahkan beli cd/dvd originalnya di toko musik resmi untuk menghargai karya musik anak negeri.


 salam sejahtera buat sobat pengunjung setia  Kumpulan Lagu Lawas Mega Mustika Mp3 Full Album Dangdut Terbaik Gratis


Tags : download lagu mega mustika full album rar , download lagu mega mustika hitam bukan putih , download lagu mega mustika berdarah lagi , download video lagu mega mustika , mega mustika kehancuran cinta , mega mustika bukan yang pertama full album , mega mustika selamat tinggal kekasih , mega mustika golden dangdut mega mustika

Download Kumpulan Lagu Nissa Sabyan Mp3 Full Album Gambus Terbaru 2018 Gratis



Daftar Kumpulan Lagu Lawas Mega Mustika Mp3 Full Album Dangdut Terbaik Gratis




Download Mp3 Lagu Sholawat Full Album Terlengkap 2018 Gratis


Koleksi Lagu Band Paling Populer Tanah Air :




Koleksi Lagu Dangdut Koplo Paling Populer Saat Ini:




Subscribe to receive free email updates: