Kumpulan Lagu Alan Walker Mp3 Download Full Musik Dj Terbaru Gratis



Kumpulan Lagu Alan Walker Mp3 Download Full Musik DJ Terbaru Gratis | Halo gan jumpa lagi dengan admin yang selalu setia membagikan lagu lagu terbaru dan terbaik untuk agan para pecinta musik tanah air. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan lagu barat dari penyanyi / DJ (Disc jockey) yang sudah sangat populer di banyak sekali penjuru dunia. Bagi agan pecinta musik DJ ,tentunya sudah tidak absurd lagi dengan DJ yang satu ini.

Kumpulan Sholawat Lagu Nissa Sabyan Mp3 Download Full Album Terbaru


| Yups , Bernama orisinil Alan Olav Walker (lahir 24 Agustus 1997) yaitu produser rekaman dan DJ berkebangsaan Norwegia-Inggris. Alan Walker dikenal alasannya yaitu single ‘Faded’, dengan mendapatkan sertifikasi platinum lebih dari 10 negara yang berbeda. Alan Walker menempati peringkat 36 dalam DJ Mag’s Top 100 DJs list of 2018, menempati 19 posisi lebih rendah dibandingkan tahun sebelumnya.


Setelah ‘Faded’ menjadi lagu paling hit, Walker berhenti dari Sekolah Menengan Atas pada Januari. Pada 27 Februari, Walker menciptakan debut performa langsungnya di Musim Dingin X Games di Oslo, di mana ia membawakan 15 lagunya termasuk ‘Faded’ bersama dengan Iselin Solheim. Penampilannya disiarkan pribadi di televisi.


Pada Maret, Alan Walker memproduksi 30 hingga 40 lagu secara total, namun ‘Faded’ menandai single pertamanya dengan Sony Music Sweden, yang pertama untuk mencapai keberhasilan global. Pada 7 April, Walker berhubungan dengan penyanyi Swedia Zara Larsson di Penghargaan Echo di Jerman, bersama mereka membawakan lagu masing-masing ‘Faded’ dan ‘Never Forget You’.[18] Empat ahad sebelumnya ia mendapatkan kawasan pertama di NRJ Euro Hot 30 untuk pertama kalinya, hal ini juga pernah dicapai oleh salah satu artis Norwegia lainnya, Kygo.


Kemudian Alan Walker merilis Lagu ‘Sing Me to Sleep’ pada 3 Juni, yang menampilkan vokalis wanita Iselin Solheim, vokalis yang sama di ‘Faded’. Lagu tersebut terbaik di daftar lagu iTunes di 7 negara. Musik video di YouTube mempunyai lebih dari 175 penonton, dan juga mencapai 100 juta putaran di Spotify.











 Halo gan jumpa lagi dengan admin yang selalu setia membagikan lagu lagu terbaru dan terba Kumpulan Lagu Alan Walker Mp3 Download Full Musik Dj Terbaru Gratis
Alan Walker Faded

Kumpulan Lagu Alan Walker Mp3 Download Full Musik DJ Terbaru Gratis


Dan berlanjut dengan Lagu ‘Alone’ yang dirilis pada 2 Desember, menampilkan penyanyi Swedia Noonie Bao. Musik video di YouTube mempunyai lebih dari 100 juta penonton, dan juga lebih dari 50 juta putaran di Spotify. Lagu ini dijelaskan sebagai ‘bagian simpulan dari trilogi yang terdiri dari ‘Faded’, ‘Sing Me to Sleep’ dan ‘Alone’ oleh Gunnar Greeve, manajer Walker dan teman-penulis single.


Oke gan , admin rasa itulah biografi dari Alan Walker supaya bermanfaat sebagai materi acuan agan agan semua. Silahkan pilih dan download lagu Alan Walker mp3 terbaru di bawah ini berupa link download mp3 gratis. Dan jangan lupa untuk setia mengunjungi situs admin yang akan meng-update lagu lagu terbaru lainnya untuk agan agan sekalian. Berikut daftar lagu Alan Walker Full Musik Dj Terbaik.


Tag : alan walker biodata , alan walker lagu , alan walker faded , alan walker alone , alan walker the spectre , alan walker darkside , alan walker on my way , alan walker marshmello


Berikut Kumpulan Lagu Barat Lainnya yang mungkin agan suka :



Kumpulan Lagu Alan Walker Mp3 Download Full Musik Terbaru Gratis






Perlu admin ingatkan bahwa kumpulan lagu Alan Walker mp3 yang admin bagikan ini hanya sebagai rivew dan media promosi semata degan kualitas standar. Bagi agan yang ingin mengoleksi lagu Alan Walker dengan kualitas terbaik, silahkan beli kaset/dvd originalnya di toko musik resmi di kota agan.




Subscribe to receive free email updates: