Kisah Lindsay Lohan Sanggup Ketenangan Sesudah Baca Alquran











 Cerita Lindsay Lohan Dapat Ketenangan Setelah Baca Alquran  Cerita Lindsay Lohan Dapat Ke Kisah Lindsay Lohan Sanggup Ketenangan Sesudah Baca Alquran
Lindsay Lohan mengungkapkan pengalamannya sesudah membaya kitab suci Al Quran.

Padahal, hanya dengan membawa kitab suci tersebut tidak lantas memastikan Lindsay Lohan sudah menjadi seorang muslim. Lindsay Lohan sendiri tak pernah secara terang mengakui dirinya memeluk Islam.Lindsay Lohan mengaku Al Alquran itu beliau dapatkan dari seorang teman. Lindsay Lohan memang bahagia mendapat pelajaran gres dalam hidup.


Lindsay Lohan terlihat mengenakan pakaian sopan ketika tampil di televisi Turki Haberturk


“Aku berbagai mendapat kesulitan di masa lalu. Temanku yang ada di London (Inggris) merupakan orang Arab, beliau menunjukkan saya Al Alquran ini,” ungkap Lindsay Lohan memulai ceritanya.


Setelah mendapat Al Quran, Lindsay Lohan rupanya juga beberapa kali membacanya alasannya yaitu ingin tau dengan isinya. Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan dengan televisi Turki, Haber Turk, Lindsay Lohan mengungkapkan pengalamannya membaca Al Quran.


“Jadi, saya membawa Al Alquran itu ke New York (Amerika Serikat) alasannya yaitu saya ingin mempelajarinya. Ini menjadi gerbang gres untuk saya dengan pengalaman spiritual dan menemukan artis sebenarnya,” Lindsay Lohan menambahkan.


Lindsay Lohan pun tak percaya banyak paparazi yang memotretnya ketika membawa Al Quran. Lindsay Lohan bertanya-tanya, apakah dirinya tak boleh membawa kitab suci?


“Semua orang melihatku menyerupai setan. Tampaknya saya yaitu orang yang sangat buruk, tak pantas memegang Al Quran,” kata Lindsay Lohan.


Lindsay Lohan juga menyebutkan dirinya tak peduli dengan pendapat orang lain, ia hanya ingin mencari ketenangan.


“Aku merasa tak kondusif di negaraku sendiri. Aku tak peduli mereka bilang apa wacana aku. Ini semua keyakinan aku. Jika kalian mau menyampaikan apapun tentangku, silahkan saja, Aku hanya ingin mencar ilmu menjadi orang yang lebih baik,” sebut Lindsay Lohan.





Subscribe to receive free email updates: