Download Lagu Nike Ardilla Biarlah Saya Menyerah Full Album Mp3 Gratis

Download Lagu Nike Ardilla Biarlah Aku Mengalah full Album Mp3 Gratis, pagi sobat Musikenak.com jumpa lagi dengan Admin , pada postingan kali ini saya akan membagikan lagu lagu lawas dari Nike Ardilla. kita tau bahwa lagu lagu andalan nike ardila yaitu karya dari sang maestro deddy dores, namun pada album Nike ardilla Biarkan saya mengalah yang akan saya bagikan kali ini yaitu karya dari Youngky RM, Lagu yang sanggup di bilang unik dan album pertama nike ardilla tanpa bayang bayang Deddy dores. 


Youngky RM di percaya oleh Deddy dores untuk Menuangkan karyanya untuk nike ardilla, jadi pada album  ini semua lagu lagunya mellow, alasannya kita tau bahwa youngky yaitu sepesila pencipta lagu mellow.  Album ini di produksi setahun sehabis album Matahariku , dan tanpa di duga album ini juga begitu laku manis di pasaran terjual hingga 2 juta copy, dan menerima penghargaan sebai album terlaris.


Download Lagu Nike Ardilla Biarlah Aku Mengalah full Album Mp Download Lagu Nike Ardilla Biarlah Saya Menyerah Full Album Mp3 Gratis


Biarkan Aku Mengalah album yang mengingatkan kita pada kurun 80an yang biasa di bawakan oleh tommy j pisa alasannya mengandung unsur mello di dalamnya.  Hits lagunya Biarkanlah saya menyerah menjadi terkenal alasannya lirik lagunya yang anggun  dan bikin kita meleleh ketika mendengarkanya. Album yang terdiri dari 10 Lagu ini berpotensi sebai hits, misalnya ibarat lagu surat terakhir yeng belakangan ini sering di putar di radio radio sehabis Nike Meninggal. Karya Karya nike ardilla memang tetep lezat di dengar dulu hingga sekarang.


Download Lagu Nike Ardilla Biarlah Aku Mengalah full Album Mp3 Gratis



ok sobat itu tadi sedikit catatan di balik kesuksesan album Nike Ardilla Biarkan saya menyerah semoga bermanfaat buat kalian pencinta lagu tanah air. eksklusif saja, disini saya akan bagikan lagu mp3 gratis dari diva pop rock Nike Ardila yang terbaik dan terkenal yang terkenal dengan lirik lagu lagunya  yang anggun dan lezat untuk di dengar dan gampang untuk di pahami dengan format download lagu Nike Ardila full album mp3 gratis. Silahkan kalian pilih mana yang kalian suka dan silahkan unduh tembang kenagan ini semoga sanggup menemani dikala santai dan aktifitas sobat. kalian juga sanggup mendownload lagu Nike Ardila full album yang lain seperti:
Nike Ardilla Matahariku  Di sini

Nike Ardilla Nyalakan Api  Di sini

Nike Ardilla Hanya satu Nama  Di sini
Nike Ardilla Seberkas Sinar   Di sini
Nike Ardilla Bintang kehidupan   Di sini


Siap menjadi koleksi kalian, selamat menikmati dan bagi kalian yang ingin cari lagu dari artis lain atau bergenre lain, di sini juga saya sajikan dari Rock, Pop, Dangdut original, Koplo, Reggae, dan tembang kenangan, yang siap menjadi koleksi dan teman dikala santai, dikala sendiri atau lagi beraktifitas. terimakasih dan tongkrongin terus di www.musikenak.com kawasan download lagu paling enak


Daftar Lagu Nike Ardilla Biarlah Aku Mengalah Mp3 




Nike Ardilla – Biarkan saya mengalah


Nike Ardilla – Duka niscaya berlalu


Nike Ardilla – Dalam biru hatiku


Nike Ardilla – Surat terakhir


Nike Ardilla – Kemelut cinta


Nike Ardilla – Bila cinta mulai bersemi


Nike Ardilla – Demi dia


Nike Ardilla – Di dalam sunyi


Nike Ardilla – Semestinya



Subscribe to receive free email updates: