Download Lagu Jakarta Pad Project Sama Sama Mau Mp3 – Ost Nathan Dan Nadia

Lagu Jakarta Pad Project Sama Sama Mau mp3 – Ost Nathan dan Nadia | Halo selamat malam sahabat pecinta Lagu Mp3 dimanapun anda berada kita bertemu kembali di sesen kali ini, oke pada posting kali ini admin akan sajikan sebuah lagu yang manis yaitu Lagu Jakarta Pad Project yang judulnya Sama Sama Mau lagu ini yaitu soundtrack Ost. Nathan & Nadia yang keren sekali silahkan unduh file dengan format mp3 dibawah.


Lagu Jakarta Pad Project Sama Sama Mau ini yaitu lagu dari sebuah grup band yang beranggotakan sekelompok anak muda yang kreartif alasannya yaitu di abad kecanggihan teknologi mereka bisa memanfaatkanya untuk membuat karya dengan alat musik digital yaitu memakai Ipad yang kombinasinya membuat bunyi musik yang tak kalah dengan alat musik aslinya, ini lah Personil JKT PAD PROJECT antara lain Noni Elsa (Vocal), Rizky Diansyah (DJ Squence), Arif Djati (Keyboard), Harvindra Pramaditya (Bass), Fiqih Anggoro (Guitar), Junno Candra (Drum & Percussion), Rian Idola (Squence Pad) dan popularitas mereka sekarang sudah hingga di level manca negara dan akan terus meningkat.


Lagu Ost Natha dan Nadia Sama Sama Mau ini merupakan Soundtrack dari sinetron terbaru yang tayang di Trans TV merupakan garapan Md Entertaiment yang di bintang oleh beberapa artis ibarat Angga Aldi Yunanda, Cassandra Sheryl Lee, Randy Martin, Rebecca Klopper, Yoriko Angeline. berkisah perihal seorang gadis jelita yang memperomosikan perjuangan kulinernya dengan live shoe di instagram dengan ala kungfu chef hingga alhasil bertemu nadia bertemu nathan seorang laki-laki tampan yang juga hebat masak namun keduanya terlibat goresan yang membuat salah paham antara keduanya setiap bertemu mereka berdua sering bertengkar bagaikan anjing dan kucing nadia belum tau bahwa nathan yaitu seorang chef muda yang terkenal. oke itu saja ulasan singkatnya untuk unduh lagunya silahkan ada dibawah.


Ost Nathan dan Nadia Sama Sama Mau mp3


Lagu Jakarta Pad Project Sama Sama Mau mp Download Lagu Jakarta Pad Project Sama Sama Mau Mp3 – Ost Nathan Dan Nadia


Oke demikianlah sahabat yang bisa admin sajikan untuk Lagu Ost Nathan dan Nadia mp3 ini dan biar apa yang admin bagikan ini bisa bermanfaat, terima kasih ya sudah berkunjung. seluruh bahan lagu merupakan hak dari pemiliknya admin sajikan hanya untuk review saja kalau anda suka dengan Lagu Jakarta Pad Project ini silahkan beli pada media yang menyediakanya, baikl pribadi unduh saja Lagu Jakarta Pad Project Sama Sama Mau Ost Nathan dan Nadia berikut ini.



Download Juga :





Lagu Jakarta Pad Project Sama Sama Mau (Ost Nathan dan Nadia) mp3



Song Title : Sama Sama Mau

Artist : Jakarta Pad Project

Album : OST. Nathan & Nadia 2017

Genre : Soundtrack 


Subscribe to receive free email updates: