Download Kumpulan Lagu Religi Nissa Sabyan Mp3 Terbaru Dan Terpopuler

Download kumpulan lagu religi Nissa Sabyan mp3 terbaru dan terpopuler


Assalamualaikum wr,wb,,Hey sobat , para pecinta musik Islami, selamat malam dan selamat berjumpa kembali di jalan musik. yang akan selalu menambah wawasan musik sobat sekalian tentunya dalam bentuk download mp3 … Pada kesempatan kali ni jalan musik akan membahas penyanyi sholawat yang dikenal akan suaranya yang sangat merdu dan masih muda . Banyak kalangan yang mengetahuinya dari video-video dari youtube.Dia ialah Nissa Sabyan,.




Nissa sabyan ialah penyanyi muda yang terkenal bukan dari media televisi , melainkan dari video-video yang ada di youtube, Instagram, dan media umum lain nya… bahkan Ketenarannya melebihi penyanyi yang terkenal ketika ini berkat suaranya yang sangat merdu dan paras yg cantik. Kebanyakan lagu yang dibawakan oleh Nissya sabyan ini ialah sholawat gambus, seperti  lagu yg berjudul Deen assalam, ya jamalu, Law kana bainal habib, yahabibal qolbi dan masih banyak lagulagu lainnya.

Nissa Sabyan mempunyai nama orisinil Khairun Nissa, Ia lahir di Jakarta pada yanggal 23 mei 1999, masih tergolong sangat muda kan sahabat. Meskipun ia tenar di instagram, Youtube dan media umum lainya, ia tetap menekuni dunia pendidikan yang masih duduk di dingklik sekolah Sekolah Menengah kejuruan Negeri 56 Jakarta. karna pendidikan bagi nya juga merupakan hal yg sangat penting bagi kehidupan selain karir nya yg ketika ini sedang melonjak

Nissa Sabyan ini ialah sosok penyanyi yang berpenampilan hijab ala moderen,dan modis, tak heran jikalau penampilan dan bunyi nya menjadi ide kalangan anak anak muda pada ketika ini..
bagi sobat yang ingin tau dengan lagu lagu sholawat nissya sabyan jalan musik telah menyediakan dalam bentuk download mp3


Download kumpulan lagu religi Nissa Sabyan mp3 terbaru dan terpopuler




Subscribe to receive free email updates: