Download Kumpulan Lagu Gigi Grup Band Mp3 Angan Full Album Lengkap (1994)

Kumpulan Lagu Gigi Band Mp3 Angan Full Album Lengkap (1994) || Nyanyian Lagu Mp3 – Hai sahabat semua pengunjung setia nyanyianlagump3.blogspo.com dimanapun anda berada jumpa lagi dengan Admin yang masih tetap semangat, baiklah pada posting kali ini admin akan hadirkan Koleksi Lagu dari sebuah Grup Band ternama Indonesia yaitu Gigi yang lagunya Bagus dan sudah Populer banget, untuk kali ini Lagu yang akan admin sajikan berasal dari Album Lawas Gigi Band dari tahun 1994 yang bertajuk “Angan” dan meskipun Lagu Lawas tetapi lagunya tetap lezat untuk di dengarkan.


Baiklah untuk anda yang belum mempunyai Kumpulan Lagu Gigi Album Terpopuler ini silahkan sanggup download di blog ini dengan Lengkap dan Gratis pastinya, seluruh Lagu admin sajikan dengan format Mp3 dan sebelum unduh lagu Gigi Full Album mari kita simak ulasan wacana Gigi Band ini.


Lagu Gigi Band Angan Full Album Lengkap


 Hai sahabat semua pengunjung setia nyanyianlagump Download Kumpulan Lagu Gigi Grup Band Mp3 Angan Full Album Lengkap (1994)




Kumpulan Lagu Gigi Mp3 Angan adalah lagu dari album pertama Gigi Band, Gigi merupakan Grup Band yang berasal dari Kota Bandung Indonesia dan mempunyai gugusan awal yang terdiri dari Armand Maulana (Vokal), Thomas Ramadhan (Bass), Dewa Bujana (gitaris), Ronald Fristianto (drumm), dan Baron Arafat (gitar). Inspirasi nama Gigi sendiri bermula ketika mereka hampir memakai nama “Orang Utan” sebagai nama bandnya ketika itu seluruh personel tertawa lebar dan munculah ilham untuk menciptakan nama band gigi, meskipun mempunyai latar belakang musik yang tidak sama justru menciptakan ciri khas pada warna musik gigi.


Dengan donasi dari Union Artist/Musica mereka meluncurkan album pertama berjudul Angan ke pasaran, namun album ini belum berhasil sesuai keinginan akhir dari belum terbentuknya administrasi artis sebagai pengatur acara mereka dan kurangnya promosi. melihat hal ini jadinya mereka membentuk Gigi Management biar menjadi lebih profesional dan pada album ke 2 bertajuk “Dunia” dengan Hits Single Janji sukses dipasaran dengan terjualnya kurang lebih 400.00 copy dan menerima penghargaan sebagai Kelompok Musik Terbaik.


Namun sayang terjadi keretakan antara Baron dengan administrasi gigi hingga video klip kedua berjudul surga dibentuk tanpa Baron, dan jadinya secara resmi baron hengkang dari Gigi yang diikiti personel lainya Thomas dan Ronald. meskipun personel gigi tinggal 2 orang merekaberusaha tetap bertahan dengan merekrut Opet dan Budhy Haryono. warna gres musik gigi tercipta akhir gugusan gres ini dan tahun 1997 mereka merilis album keempat bertajuk 2×2.


Dengan berkerjasama dengan musisi ternama lokal dan dunia menyerupai Billy Sheehan (Mr. Big) yang ikut serta dalam lagu mereka berjudul Cry Baby ada pula Indra Lesmana pada lagu Tractor, dalam lagu Kurindukan ternyata kurang menerima respon dari masyarakat namun terbantu oleh acara tur 100 kota yang mengatakan duet Indra Lesmana dan Gilang Ramadhan pada pebuka konser.


Pada tahun 1999 Thomas kembali masuk ke group musik Gigi sesudah keluar dari rehabilitasi dan menggantikan Opet Alatas yang ketika itu tetapkan untuk keluar, di tahun ini gigi merilis album ke 6 berjudul Baik dengan hits single Hinakah, sayangnya keretakan terjadi lagi pada band ini dengan keluarnya sang drummer Budhy Haryono sesudah promo album salam Kegelapan dengan alasan adanya perbedaan dengan personel lainya, ketika itu juga gigi telah ditawari untuk menjadi band Soundtrack Film Brownis yang menciptakan mereka harus secepatnya menuntaskan rekamanya dan jadinya Gusti Hendy masuk menggantikan Budhy Haryono.

Daftar Lagu Gigi Band Angan mp3 Full Album (1994)


Koleksi Lagu :


>> Gigi – Kau Kan Kembali mp3 











Download Juga :



Bailkah sahabat peniknat musik sementara itu saja yang sanggup admin hadirkan wacana Lagu Gigi Album Angan Lengkap pada posting kali ini, dan terima kasih telah mengunjungi blok ini, semoga artikel wacana Gigi Band sanggup bermanfaat, dan seluruh bahan lagu merupakan hak dari pemiliknya, admin hadirkan untuk review saja silahkan anda beli CD/DVD orisinil di daerah yang menyediakanya atau aktifkan NSP,RBT,I-Ring pada ponsel anda, serta memutarnya pada media premium yang resmi, baiklah demikian perjumpaan kita kali ini pada artikel Kumpulan Lagu Album Angan Gigi dan selamat menikmati, nantikan update lagu berikutnya dan hingga jumpa.

Subscribe to receive free email updates: