4 Pemain Abnormal Dipertimbangkan Persib, Mana Yang Dipilih?











 Persib Bandung masih memburu pemain absurd untuk mengisi satu slot yang tersisa di luar V 4 Pemain Abnormal Dipertimbangkan Persib, Mana Yang Dipilih?
Victor Rodrigues Saba (Zimbio)

Persib Bandung masih memburu pemain absurd untuk mengisi satu slot yang tersisa di luar Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, sekarang pihaknya masih mencari pemain yang tepat.


“Masih mencari yang terbaik posisinya antara striker dengan playmaker aja tapi lebih besar ke playmaker sebab untuk pengaturan bola,” kata dia, Senin (16/1/2017).


Disinggung soal info bergabungnya mantan pemain Brescia yang sekarang membela tim asal Bahrain, Al-Muharraq SC, Victor Rodrigues Saba, Umuh tidak menyangkal ketertarikan juara ISL 2014 tersebut.


Tapi, menurutnya masih banyak pemain yang dapat menjadi opsi untuk Persib. Sebut saja Erick Weeks yang ekspresi dominan kemudian membela Madura United serta Alex Willian Costa Silva. Termasuk Marcos Flores, yang ekspresi dominan kemudian membela Tim Maung Bandung.


“Sebetulnya yang daftar berbagai tapi kita gak mau beli kucing dalam karung. Ada memang dialog dengan Victor. Erick Weeks juga memperlihatkan diri. Tapi yang mana saja yang penting bagus,” ucap dia.


Umuh kemudian menegaskan kepastian rekrutan absurd anyar Persib akan diumumkan dalam waktu akrab ini. “Tunggu saja, nanti akan kami umumkan,” kata Umuh.




http://bola.liputan6.com/read/2829359/4-pemain-asing-dipertimbangkan-persib-mana-yang-dipilih?


Subscribe to receive free email updates: